Keren! Walau Hujan Deras, Banser Tetap Amankan Haul di Pemalang
Cari Berita

Advertisement

Keren! Walau Hujan Deras, Banser Tetap Amankan Haul di Pemalang

Redaksi
Jumat, 25 Januari 2019

Banyak yang ikut memfitnah, menuduh dengan opini negatif kepada Banser karena pengaruh media sosial.

Banyak yang menuduh Banser tukang bubarin pengajian, karena yang dilihat hanya pas Banser menolak pengajian Wahabi di daerah Mayoritas NU, dan pas Banser menolak kegiatan HTI yang berkedok pengajian.

Banyak juga yang menuduh Banser tukang jaga Gereja, karena sebagian Banser ditugaskan oleh Kiai untuk menjaga keamanan sesama manusia saat hari Natal.

Padahal mereka yang sering menuduh itu hanya kenal Banser lewat media maya, tak pernah bersanding langsung dalam kehidupan sehari-hari.

Silahkan datangi Banser dan saksikan kegiatan tiap harinya, Hari-hari Banser selalu diisi kegiatan positif. Hampir tiap hari ikut mensukseskan kegiatan Masyarakat, menjaga pengajian Ahlusunnah waljamaah sudah menjadi kegiatan wajib hampir tiap hari, tiap ada musibah Banser juga selalu hadir walau selalu tidak diviralkan sebagaimana ormas sebelah.

Para sahabat Banser berkhidmah untuk Kiai, NU dan NKRI dengan sukarela, bahkan banyak yang rela meninggalkan pekerjaan ketika ada pengajian siang hari demi berkhidmah pada Kiai.

Walau kepanasan walau kehujanan para sahabat Banser tak beranjak dari tempatnya sampai pengajian itu selesai, sebagaimana kemarin acara Haul Waliyulloh Mbah Nur Durya bin Sayyid Walangsanga, Moga, Pemalang, Rabu 23 JAnuari 2019. Sahabat-sahabat Banser tetap tegak mengamankan Haul sampai selesai acara.

Tabyaunlah wahai pemfitnah, datangilah Banser dan amatilah kegiatannya sehari-hari, jangan hanya mencaci di media sosial!

[Muslimoderat]