Klarifikasi Habib Syech Soal Fotonya Berpose 2 Jari yang Digunakan Kampanye
Cari Berita

Advertisement

Klarifikasi Habib Syech Soal Fotonya Berpose 2 Jari yang Digunakan Kampanye

Redaksi
Kamis, 24 Januari 2019

Banyaknya plintiran berita, hoax dan edit foto untuk mendukung calon tertentu sangat marak menjelang Pilpres saat ini, sungguh miris memang namun kejadian seperti itu setiap hari terus saja terjadi di media sosial.

Termasuk beredarnya gambar Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaff Solo saat berfoto dengan dua orang dan beliau berpose dengan dua jari, foto atau gambar beliau ini beredar luas di media sosial dengan caption bahwa Habib Syech mendukung paslon dengan nomor urut 02.

Mengetahui hal ini sontak Habib Syech mengklarifikasi dan menyebut yang menyebarkan adalah setan-setan iblis.

"Kalau lihat di instagram di Facebook di youtube atau apapun, gmbar Habib Syech 5 tahun yang lalu seribu tahun yang lalu itu ada dikeluarkan sekarang sama setan-setan iblis, gambar habib syech tangannya begini(sambil mengepalkan 2 jari) padahal itu foto saya sudah beberapa tahun yang lalu" itulah pernyataan Habib asal solo ini.

"Dan itupun saya yakin editan" lanjut Habib Syech, beliau menjelaskan bahwa foto tersebut foto beberapa tahun lalu saat bersama calon bupati Lumajang yang akhirnya tidak berhasil menjadi bupati.

"Foto bersama Habib Syech itu malah Ora Menang(tidak menang) lanjut Habib Syech.

"Kalau ada (kabar) habib Syech mendukung Calon A calon B nggak ada" pungkas Habib Syech.[MusliModerat]